Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Alvino/Abhista Melaju ke Semifinal
22 Februari 2024
[Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Alvino/Abhista Melaju ke Semifinal
 
 

Ganda pemula putra binaan PB Champions Magelang, Alvino Ramadithya Anasyah/Dan Agha Azha Abhista berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum. Keduanya mengamankan posisi dengan mengalahkan pasangan unggulan dua, Muhamad Brian Asslam Muzakki/Muhammad Ihsan Ramadhan (E’France Kudus). Kemenangan didapat Alvino/Abhista melalui tiga game, dengan skor 21-14, 17-21, 21-18.

Berlaga di lapangan 7 GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, Alvino/Abhista dengan sigap mengamankan game pertama mereka. Namun keduanya dipaksa bermain rubber game, setelah Brian/Ihsan membalas dengan kemenangan 21-17.

Pertandingan yang memakan waktu selama 50 menit itu akhirnya dimenangkan Alvino/Abhista setelah merebut skor 21-18.

“Alhamdulillah beberapa pemain kami sudah lolos ke semifinal. Salah satunya ganda putra ini. Kedua pemain ini memang cukup bagus di lapangan. Mereka punya potensi untuk bisa terus menanjak. Semoga di babak berikutnya mereka tetap konsisten,” kata Edi Subaktiar, pelatih PB Champions Magelang yang mendampingi.

Tembus ke semifinal, Alvino/Abhista kemudian akan berhadapan dengan Abdullah Ridho Setiawan Putra/Edgard Vincent Lala (PB Champion Klaten).

Sementara itu di paruh undian atas, babak semifinal akan mempertemukan dua pasangan besutan PB Champion Klaten, yaitu Fathir Habib Alqyano Tarigan/Raka Dimas Arya Pratama (Champion Klaten) dengan Agasya Rushayna Vulcano/Alfino Asyraf Daniswara.

Babak semifinal Kejuaraan Klub Mitra akan berlangsung besok, Jumat (22/2), mulai pukul 13.00 WIB. (NAF)