Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Sausan Rebut Tiket Final
26 Juli 2024
[Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Sausan Rebut Tiket Final
 
 

Sausan Dwi Ramadhani, tunggal taruna putri PB Djarum, berhasil memastikan satu tiket final turnamen Kapolri Cup Badminton Championship 2024. Hal ini dipastikan Sausan usai memenangi laga atas rekannya sesama PB Djarum, Shandy Tirani Mahesi pada Kamis (26/7) di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Sausan mengalahkan Shandy lewat pertandingan rubber game dengan skor 21-10, 19-21, 22-20.

“Di game pertama tadi lawan kelihatan terlambat panas, jadinya banyak mati sendiri. Saya jadi ambil kesempatan di situ, untuk colong start duluan. Di game kedua dia mulai panas dan tahu mau main seperti apa. Sementara saya kurang mengantisipasi permainan lawan,” ungkap Sausan usai laganya.

“Di game ketiga poinnya mepet dan saya juga sempat tertinggal. Tapi di situ saya berpikir positif saja. Akhirnya bisa menang,” pungkas Sausan.

Kemenangan Sausan ini membawanya ke babak final. Di partai tersebut, ia akan berhadapan dengan Thalita Ramadhani Wiryawan (Jaya Raya Jakarta). Di atas kertas Thalita lebih diunggulkan dengan titel unggulan satu. Sementara Sausan sendiri datang sebagi unggulan empat.

“Lawan Thalita kami sudah sering ketemu, jadi besok saya harus lebih mepersiapkan fisik dan stamina. Untuk pola permainan sendiri saya akan berdiskusi lagi dengan pelatih,” ujar Sausan. (NAF)