Liem Swie King
28 Mei 2022

Nama Liem Swie King tentu sangat dikenal para insan bulutangkis Tanah Air dari masa ke masa. Legenda bulutangkis kelahiran Kudus, 28 Februari 1956 itu, namanya masih melekat dengan julukan King of Smash alias Si Raja Smash.

02 April 2022

Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mendulang sukses di All England 2022. Mereka finis sebagai kampiun di Utilita Arena Birmingham, setelah mengalahkan seniornya, unggulan dua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final.


01 Maret 2022

Siapa yang tidak kenal dengan Liem Swie King, salah satu legenda bulutangkis dari Indonesia. Pemilik gelar “King Smash” pernah menjadi sosok yang paling ditakuti di jagat bulutangkis. Namanya pun pernah menghiasi daftar juara pada kejuaraan bergengsi All England.

09 Februari 2022

Selain ranking dunia (BWF World Ranking), Federasi bulutangkis dunia (BWF) juga mengeluarkan BWF Tour Ranking setiap hari Selasa, tiap pekan. BWF Tour Ranking ini merupakan pengumpulan poin dari turnamen-turnamen yang berkategori World Tour saja.

10 Agustus 2021

Usai perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 digelar beberapa waktu lalu, para atlet Indonesia yang berlaga mendapat tambahan poin. Namun begitu, dari tujuh wakil Indonesia yang berlaga di Olimpiade, seluruhnya tak beranjak dari posisi sebelumnya.

07 November 2020

Menyebut namanya, pecinta bulutangkis tanah air bisa langsung menyebut julukan baginya. Liem Swie King adalah sang pemilik “King Smash”, smash yang pada masanya menjadi senjata yang mematikan dan ditakuti oleh lawan-lawannya.