Bagas

Bagas Maulana

Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Bagas Maulana, pada Senin (20/7) genap berusia 22 tahun. Di hari spesialnya itu, ia pun mendapat banyak kejutan yang mengesankan.

Babak play off antara tim junior Indonesia dengan Korea Selatan sudah dimulai pada kejuaraan World Junior Championships 2016. Kedua tim yang sama-sama menjadi juara grup saling berhadapan hari ini (4/11). Indonesia yang menurunkan pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Fachrikar langsung memimpin 1-0. Ganda putra yang selalu di turunkan ini sukses menaklukkan andalan Korea Selatan Min Yuk Kang/Su Kim Lim.

Chafidz Yusuf mengomandoi ganda putra di Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2016. Ia membawa tiga pasang untuk bertarung di Bilbao Arena 2 hingga 13 November mendatang. Muhammad Fachrikar, Calvin Kristanto, Bagas Maulana, Rizky Adam, serta ganda putra yang sekaligus merangkap ganda campuran, Rinov Rivaldy serta Andika Ramadiansyah sudah dipersiapkan Chafidz untuk bertarung di kejuaraan paling bergengsi untuk atlet dibawah U19 ini