Ikhsan

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Jelang pertandingan Badminton Asia Team Championships 2022, tim Indonesia terus mematangkan persiapan. Kejuaraan ini akan bergulir di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari mendatang.

Ajang China Masters 2019 Super 100 telah dimulai hari ini, Selasa (12/3), di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Hainan. Sebanyak 10 wakil merah putih yaitu 5 tunggal putra, 1 ganda putra, 2 ganda putri, dan 2 ganda campuran diturunkan di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar USD 75,000 ini.

Perseteruan antara pebulutangkis putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan pemain Thailand Kunvalut Vitidsarn rupanya terus berlanjut. Tak hanya diajang junior, persaingan pemain masa depan dari negaranya masing-masing ini lagi-lagi terulang. Di Teheran, Iran, atau tepatnya pada kejuaraan bulutangkis Iran International Challenge 2019, kedua pemain ini akan saling bertemu untuk yang ke enam kalinya. Pertemuan Ikhsan dengan Kunvalut akan terjadi pada babak ketiga hari ini (6/2).