Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Peserta Lakukan Registrasi Ulang Di Audisi Kudus
31 Agustus 2015
[Audisi Umum 2015] Peserta Lakukan Registrasi Ulang Di Audisi Kudus
 
 

Sejak pukul 08:00 WIB, bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Senin (31/8). Dipenuhi oleh ratusan para peserta yang berdatangan dari segala penjuru daerah di Indonesia. Baik itu dari kota Kudus sendiri maupun daerah luar pulau Jawa, seperti Kamimatan Selatan, Sulawesi Tengara, Riau, Papua dan Nusa Tengara Barat. Mereka ini melakukan registrasi ulang demi memenuhi pendataan.

 

Dari total perserta yang melakukan pendaftaran melalui online terdapat kurang lebih 1100 peserta. Namun hingga saat ini, pukul 11:00 WIB tadi. Peserta yang melakukan registrasi ulang sudah mencapai 280 peserta. Menurut Abraham Delta Oktaviari selaku perwakilan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation bahwa seberapa pun jumlah peserta yang ikut Audisi Djarum di Kota terakhir ini akan diterima dengan baik.

 

“Kami tidak akan membatasi jumlah peserta, semakin banyak peserta semakin bagus. Karena ini bertanda dari 8 kota sebelumnya, ternyata antusias masyarakat terhadap olahraga tepok bulu ini tidak menurun,” sahutnya lagi.

 

Abraham pun menambahkan harapan dari Audisi terakhirnya tentunya dapat menjaring para atlet-atlet muda berkat yang memiliki talenta tentunya. Dan berharap peserta yang lolos grand final nanti kualitas lebih baik lagi dari kota-kota sebelumnya atau pun sama dengan kota sebelumnya. Sehingga di tahapan grand final pada tanggal 4 September hingga 6 September 2015 nanti, akan mendapat hasil yang terbaik menjadi paling terbaik diantara yang terbaik.