Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Aldira/Lisa Jadi Juara Ganda Remaja Putri
29 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Aldira/Lisa Jadi Juara Ganda Remaja Putri
 
 

Pasangan remaja putri non unggulan asal PB Djarum Aldira Rizky Putri/Lisa Ayu Kusumawati membuat kejutan di partai puncak, Sabtu (29/8) malam bertempat di Gor Djarum Magelang tadi. Pasalnya pasangan Djarum ini berhasil menjadi juara dan mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Exist Jakarta Beverly Gabriella/Tsavanne Bethalia dalam pertarungan rubber game.

 

Bagi Aldira/Lisa ini adalah juara kali pertama mereka di nomor ganda remaja putri. Usai bertanding pun Lisa dan Aldira mengaku senang sekali, apa yang diharapkan terwujud juga. Padahal di game pertama tadi, mereka mengaku tegang dan grogi bermainnya. Akibatnya permainan mereka tidak keluar. Dan harus menyerang di game ini dengan skor 12-21.

 

Kalah di game pertama, justru Aldira/Lisa mencoba merubah permainan, dan membuahkan hasil cukup memuaskan. Mereka semakin lepas lagi bermain dan semakin yakin lagi menekan pertahanan lawan. Akhirnya game ini pun di menangi Aldira/Lisa, 21-11. Game penentu pun, mereka semakin bermain all out lagi, dan merebut kemenangan. Mereka pun menang tipis yaitu, 21-18.

 

Lisa pun berharap kedepannya, harus bisa lebih baik lagi. Dan tehnik permainan pun di perbaiki. Di lapangan juga harus lebih bisa bermain fokus dan startnya harus lebih berani dan menekan lawan. Aldira pun juga mengatkan hal yang sama kalau dirinya harus lebih baik lagi dan bisa bermain diajang international.