Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Aldo Senang Bisa Naik Podium Lagi
29 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Aldo Senang Bisa Naik Podium Lagi
 
 

Muhammad Aldo Apriyandi asal PB Djarum yang menjadi unggulan ke tiga menang dua game langsung dari Yonthan Ramlie asal Mentari RBT pada laga puncak, Sabtu (29/8) siang, bertempat di Gor Djarum Magelang. Menjadi juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2015 ini pun mengatakan kalau dirinya merasa senang akhirnya bisa naik podium lagi.

 

Walau pun di Kejuaraan Walikota Surabaya 2015 lalu, Aldo juga naik podium tetapi hanya menjadi runner up saja. Aldo mengatakan terakhir menjadi juara di Djarum Sirnas Baten Open 2014 lalu. Dengan hasil ini, dirinya pun sangat senang dan berharap kedapan dirinya bisa lebih berprestasi lagi, serta lebih banyak meraih gelar juara lagi. Kalau bisa mempertahankan gelar juara.

 

Mengenai pertandingan tadi, memang di game pertama Aldo mengaku masih tegang karena baru bisa masuk final lagi tahun ini. Jadi masih banyak ragu-ragu. Ditambah dengan kalah angin jadinya mainnya kurang yakin. Bahkan banyak mati-mati sendiri. Untungnya masih bisa fokus bermain. Makanya menang tipis di game ini, itu pun melalui deuce dua kali, 23-21.

 

Menang di game pertama, membuat Aldo lebih yakin bermainnya dan lebih percaya diri. Apalagi tadi, lebih menang angin jadi tekanan bolanya lebih enak. Aldo pun makin berani merubah permainan di game kedua ini. Aldo pun menang cukup jauh, 21-13.

 

“intinya sih, lebih berani mainnya, lebih bisa merubah pola bermain, lebih percaya diri dan bermain enjoy, itu kunci kemenangan tadi.” Beber Aldo, lulusan Audisi Djarum 2013 ini.