Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Dava Ikut Audisi Untuk Cari Teman Baru
13 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Dava Ikut Audisi Untuk Cari Teman Baru
 
 

Laga pertama Audisi Umum 2016 di kelompok U13 putra telah dimulai pukul 08.00 WIB, Minggu (13/3). Peserta  dengan nomor punggung 132 M. Dava Putraliady berhasil mengalahkan peserta nomor punggung 049, Micheal Owen bertempat di GOR Bikasoga, Bandung. Dava menang dalam laga tiga game, 21-13, 19-21 dan 21-14.

Ketika dijumpai usai bertanding, Dava mengatakan kalau ia merasa senang dengan adanya Audisi di kota Bandung ini. Dan ini pun kali pertama dirinya ikut Audisi Umum PB Djarum. Alasannya, untuk mencari teman baru.

“Ketika melihat iklan Audisi di televisi dan media sosial, saya berinisiatif mendaftarkan diri tanpa ada paksaan orang tua. Memang ini pertama kali ikut acara seperti ini. Saya ikut ini hanya mau cari teman baru dan sekalian juga menyalurkan hobby,” ujar pemain asal PB ABC (Ade Badminton Club).

Selain menjadi teman baru, Dava juga mencoba sampai dimana kemampuannya dalam bermain di bulutangkis. Memang sejak duduk di bangku kelas 1 hingga kelas lima sekolah dasar, ia selalu berlatih dengan sang ayah (Dadi, 52 tahun). Bahkan, di Audisi ini, ia tidak mentargetkan menjadi peraih super tiket.

“Tidak ada target, kalau kalah ya ikut lagi tahun depan. Kalau dapat super tiket ya di syukuri aja,” sahut Dava, yang mengidolakan Muhammad Ahsan ini. (ds)