Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Verrell Rebut Super Tiket
14 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Verrell Rebut Super Tiket
 
 

Peserta U13 putra dengan nomor punggung 0112 Verrell Yustian Assif asal klub Nawatunggal Badminton berhasil merebutkan super tiket Audisi Umum PB Djarum 2016 di Bandung. Di tahapan kedua laga terakhir, Verrell mengalahkan pemain nomor punggung 0197 Rafi Mulia Pratama asal PB Kurnia dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-14 di GOR Bikasoga, Bandung.

Usai bertanding, Verrell mengaku kemenangannya ini lantaran dirinya memanfaatkan bola-bola depan. Menurutnya, lawan tadi tidak dapat mengantisipasinya. Verrell juga merasa senang bisa meraih super tiket. Konon, Audisi di Bandung ini adalah Audisi ketiga bagi dirinya.

“Di tahun 2014 lalu, saya ikut Audisi di Kudus tapi hanya mampu di tahapan dua pada laga terakhir. Di tahun 2015 lalu saya hanya di tahapan dua pada laga kedua. Saya senang juga akhirnya bisa meraih super tiket,” sahut Verrell.

Verrell pun menceritakan kalau ia selama enam bulan, ia mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari agar hasil di Bandung ini sesuai dengan harapan. Terbukti, berkat latihannya, ia berhasil mencuri salah satu super tiket.

Verrell juga mengatakan alasan dirinya ingin menjadi atlet Djarum karena banyak sekali atlet-atlet didikan klub ini menjadi pemain kelas dunia seperti Muhammad Ahsan dan Liliyana Natsir. Jadinya ia termotivasi ingin seperti mereka. (ds)