Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2022] Keterbatasan Tak Patahkan Semangat Kenji
20 Oktober 2022
[Audisi Umum 2022] Keterbatasan Tak Patahkan Semangat Kenji
 
 

Meski memiliki keterbatasan fisik, pemain putra U13 Kenji Satria Pamungkas tidak patah semangat untuk mewujudkan mimpinya. Peserta asal Sragen, Jawa Tengah ini tengah berjuang untuk menggapai asanya bergabung dengan PB Djarum.

Ditemani kedua orang tua serta pelatih, Kenji berusaha semaksimal mungkin agar dapat mencuri perhatian Tim Pencari Bakat dengan gaya bermain yang berbeda dari peserta lainnya.

“Walaupun aku seperti ini (difabel), tapi aku tetap optimis lanjut ke turnamen. Yang membuat aku semangat adalah orang tua dan pelatih karena mereka selalu mendukung aku supaya bisa mewujudkan mimpi aku di dunia bulutangkis. Semoga aku bisa masuk jadi atlet PB Djarum,” ujar Kenji.

Kenji mengalami kelainan fisik sejak lahir pada tangan kanannya. Namun hal tersebut tak mengurangi semangatnya untuk tampil maksimal di lapangan. Ia mengarahkan servis kepada lawan dan mengejar bola hingga ke sudut lapangan.

Saat ini Kenji baru saja menyelesaikan misinya di seleksi tahap dua Audisi Umum PB Djarum 2022. Kini ia tinggal menunggu keputusan Tim Pencari Bakat, apakah ia bisa berlanjut ke tahap turnamen atau harus terhenti.

Hasil seleksi tahap dua Audisi Umum PB Djarum 2022 akan diumumkan pada website resmi PB Djarum, www.pbdjarumorg. (NAF)