Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > WASPADA! Penipuan Berkedok Panitia Audisi Umum PB Djarum
20 Oktober 2022
WASPADA! Penipuan Berkedok Panitia Audisi Umum PB Djarum
 
 

Orangtua dan peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 dihimbau untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Audisi Umum PB Djarum.

Pihak panitia tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apa pun, terkait penerimaan atlet atau proses audisi. Segala bentuk informasi resmi dari panitia hanya disampaikan melalui website Pbdjarum.org atau akun resmi media sosial PB Djarum.

Sebelumnya telah beredar pesan melalui aplikasi WhatsApp yang mengatasnamakan Audisi Umum PB Djarum. Dalam pesan tersebut dituliskan bahwa panitia Audisi Umum membuka jalur khusus dengan biaya tambahan sebesar Rp3,5 juta.

Ketua Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum, Sigit Budiarto menegaskan panitia tidak pernah memungut biaya sepeser pun dalam proses seleksi masuk PB Djarum. Ia juga berharap para orangtua dan peserta bisa berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

“Kami dari PB Djarum tidak pernah memungut biaya sepeser pun dalam audisi ini, karena sifatnya gratis. Jadi kalau ada hal-hal seperti itu harap berhati-hati,” tegas Sigit. (NAF)