Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2022] 112 Peserta Bersaing di Seleksi Akhir Tahap Turnamen
23 Oktober 2022
[Audisi Umum 2022] 112 Peserta Bersaing di Seleksi Akhir Tahap Turnamen
 
 

Memasuki hari terakhir seleksi tahap turnamen, persaingan peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 semakin ketat. Dari 256 peserta yang bertanding kemarin (22/10), kini tersisa 112 peserta. Mereka akan terus beradu hingga lolos ke tahap karantina.

“Persaingannya semakin ketat sampai dengan hari terakhir ini. Kalau di tahap awal mereka mungkin belum terlalu all out, saat ini peserta semakin ngotot di lapangan. Daya juang juga semakin terlihat,” kata Maria Kristin Yulianti, legenda bulutangkis Indonesia yang ikut masuk dalam Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2022.

Dari seleksi turnamen, pada kategori putra U-13 akan meloloskan 8 atlet dari babak perempat final. Sementara di kelompok usia U-11 kategori putra yang akan lolos ke tahap karantina ialah para semifinalis. Kemudian di sektor putri, yang melaju ke tahap karantina adalah mereka yang berhasil masuk ke babak final turnamen. Total atlet yang lolos dari tahap turnamen ialah 16 peserta.

Selain memantau peserta yang tersisa di babak turnamen, Maria Kristin bersama Tim Pencari Bakat lainnya juga tengah melakukan penilaian untuk peserta yang akan diberikan Super Tiket.

Super Tiket merupakan kuota tambahan yang diberikan kepada peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 bertalenta, namun sudah harus kalah di babak awal turnamen. Penerima Super Tiket akan diumumkan setelah seluruh pertandingan tahap turnamen selesai. (NAF)