Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Sigit: Kami Berusaha Menemukan Bibit-Bibit Bertalenta Super
01 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Sigit: Kami Berusaha Menemukan Bibit-Bibit Bertalenta Super
 
 

Pencarian bakat bulutangkis Audisi Umum PB Djarum 2023, akan segera berlangsung mulai Minggu (2/7) besok di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Para peserta dari berbagai pelosok tanah air mulai berdatangan sejak Sabtu (1/7) pagi tadi.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum, Sigit Budiarto menuturkan, sistem penilaian Audisi Umum tahun ini dirancang secara ketat untuk menjaring atlet berkualitas ‘super’ sesuai dengan kriteria yang diterapkan PB Djarum.

Dikomandoi Sigit Budiarto, Tim Pencari Bakat diisi oleh jajaran pelatih PB Djarum yang akan dipimpin oleh Fung Permadi sebagai Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putra dan Yuni Kartika sebagai Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putri. Selain itu, tak ketinggalan pula sederet legenda bulutangkis Indonesia yang turut serta memantau bakat para peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 sejak hari pertama.

Kami berusaha menemukan bibit-bibit bertalenta super, baik dari segi teknis maupun non teknis yang mumpuni sesuai dengan kriteria yang kami tentukan. Selain itu, pebulutangkis berkarakter dan memiliki semangat juang serta mental yang kokoh juga menjadi penilaian utama kami. Oleh karena itu, kami harap dapat menemukan berbagai elemen tersebut pada peserta Audisi Umum tahun ini,” kata Sigit yang merupakan juara dunia sektor ganda putra tahun 1997 tersebut. (AH)