Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Fran Tunda Bulan Madu
22 Februari 2013
Fran Tunda Bulan Madu
 
 

Pemain ganda campuran besutan PB Djarum, Fran Kurniawan Teng baru saja melepas masa lajang dengan meminang kekasih hatinya, Arlin Trisuci yang sudah dipacarinya selama delapan tahun lebih. Tapi jika pasangan lain langsung melaksanakan bulan madu pasca menikah, lain halnya dengan Fran. Ia harus segera kembali berlatih di Cipayung untuk mempersiapkan diri mengikuti tur Eropa akhir bulan nanti. Ia bersama pasangannyadi lapangan, Shendy Puspa Irawati akan mengikuti dua turnamen di Eropa yakni German Open dan All England.

“Belum sempat bulan madu, mungkin nanti sehabis turnamen Eropa. Setelahnya akan ada libur latihan dua atau tiga hari, saya akan memanfaatkan waktu tersebut untuk bulan madu,” ungkap Fran seperti yang dilansir oleh badmintonindonesia.
 
Anak sulung dua bersaudara ini, mengutarakan keinginannya untuk mengajak sang istri ke Inggris. Rencananya usai All England ia ingin berbulan madu di negeri yang terkenal dengan kerajaannya itu. Namun, ternyata sang istri malah menolaknya dengan alasan tak ingin mengganggu konsentrasi sang suami. Dan akhirnya lebih memilih untuk berbulan madu di Indonesia.
 
“Dia tidak mau diajak ke Inggris, takut mengganggu konsentrasi saya katanya, lebih baik di dalam negeri saja, mungkin karena lebih irit juga, ha..ha..ha. Tapi pada dasarnya memang istri saya lebih suka alam Indonesia. Selain Bali dan Lombok, kami akan pergi ke Raja Ampat, kalau waktunya memungkinkan,” jelas Fran.
 
Fran dan Arlin menikah pada 16 Februari 2013 lalu di Pantai Indah Kapuk. Hampir semua rekan-rekan Fran sesama pemain hadir pada malam itu, termasuk keluarga besar PB Djarum, klub yang membesarkan namanya. (IR)