Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Coaching Clinic 2016] Sri Harapkan Coaching Clinic Bisa di Situbondo
01 Januari 2006
[Coaching Clinic 2016] Sri Harapkan Coaching Clinic Bisa di Situbondo
 
 

Sri Hartati Sukeni hadir di GOR Tawangalun, Banyuwangi sejak Sabtu (2/4) pagi. Ia menempuh waktu perjalanan kurang lebih tiga jam dari Situbondo untuk bisa menghadiri langsung acara coaching clinin yang digelar oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Sri datang untuk menyaksikan sang buah hati menjadi peserta coaching clinic di usia dibawah 13 tahun. “Saya tentu sangat mendukung kegiatan ini, apalagi sebagai orang tua. Saya berharap kegiatan ini akan terus digelar, dan mungkin berikutnya akan menjadi kesempatan bagi Situbondo untuk menjadi tuan rumah acara ini,” ujar guru Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Situbondo ini.

Sebagai orang tua atlet yang kini tengah menekuni bulutangkis, Sri pun melihat acara ini sebagai sebuah wadah bagi sang buah hati untuk bisa menguji kemampuannya. Juga untuk menambah teman bagi anaknya.

“Dia bisa melihat atlet dari kota lain, dan dia juga jadi bisa kenal dengan teman-teman lainnya,” tambahnya.

Sang buah hati pun akan turun di O2SN Situbondo pekan depan. “Doakan semoga anak saya juga bisa menang dan bisa bersaing di tingkat provinsi,” pungkasnya.

Sri adalah satu diantara puluhan orang tua atlet muda yang hadir di GOR Tawangalun. Mereka menyambut positif kegiatan ini. Dimana belajar langsung bulutangkis dari para legenda tentu menjadi sebuah kesempatan langka. (RI)