Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Melati/Rosyita akan Bertanding di Semifinal
04 Mei 2012
Melati/Rosyita akan Bertanding di Semifinal
 
 

Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari memastikan satu tiket di semi final ganda putri dewasa, turnamen Pegadaian Walikota Surabaya cup 2012. Keduanya berhasil menjegal langkah Lita Nurlita/Variella April Sasi Putri, unggulan pertama turnamen.

Meski menghadapi lawan terberatnya, Melati/Rosyita mampu mencuri kemenangan dalam straight game, 21-18 dan 21-19. Kekompakan Melati/Rosyita dalam mengolah bola, membuat pengembaliannya tepat sasaran dan menghasilkan angka. Penampilan kedua pasangan ini saling menyusul angka satu dengan yang lain.


Pada semi final nanti, Melati/Rosyita akan menghadapi Ayumi Tasaki/Serina Matsui asal Jepang. Menghadapi pemain non unggulan ini, diharapkan Melati/Rosyita dapat menggenapkan permainannya dengan masuk ke putaran final.


Sementara Farah Amalia Triyani/Gilbertha Agnestia, gagal saat menjamu Kehsya Nurvita Hanadia/Natalia Poluakan. Farah/Gilbertha, tertinggal dengan angka 21-13 dan 21-15.

“Tadi kita mainnya kurang lepas dan enjoy, apalagi lawannya lebih senior dan berpengalaman di lapangan,” ujar Farah, ditemui di GOR Sudirman Surabaya.


Meski memiliki posisi lebih baik dalam daftar unggulan, Farah/Gilbertha kalah dalam jam terbang bermain di lapangan.


Farah/Gilbertha terlihat tidak menguasai pertandingan kali ini. Bola-bola yang mereka berikan kepada lawan, dapat dimentahkan begitu saja. Selain itu, pukulan melebar hingga keluar lapangan juga beberapa kali dilakukan Farah/Gilbertha, pasangan unggulan ketiga ini. (NM)