Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ketentuan Tambahan Bagi Pemain
07 Juni 2020
Ketentuan Tambahan Bagi Pemain
 
 

Di dalam ketentuan tambahan, para pemain bulutangkis top dunia, jika diminta  dapat menggunakan kesempatan sesi foto minimal dua kali dalam setahun untuk keperluan promosi. Kegiatan-kegiatan tersebut harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari badan bulutangkis dunia (BWF).

Pemain akan mendapatkan fasilitas seperti biaya perjalanan dan akomodasi. Semua biaya ini akan ditanggung oleh BWF. Salah satu syarat yangi ajukan oleh BWF adalah, tempat pemotretan bukan merupakan negara asal pemain.

Pemain juga wajib hadir pada acara yang dilaksanakan oleh BWF. Minimal dua kali pemain wajib datang pada acara gersebut. Undangan untuk acara ini akan diberikan oleh BWF kepada pemain paling lambat 30  hari sebelum acara dilaksanakan. Sementara untuk kegiatan mempromosikan kejuaraan bulutangkis yang ada dalam naungan BWF,  pemain dapat diundang minimal 4 kali dalam setahun.

Para pemain berhak menolak untuk tidak menghadiri kegiatan tersebut jika sponsor yang mereka miliki merasa tidak sejalan dengan kegiatan yang dilakukan. (AR)