Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Dua Ganda Dewasa Putra PB Djarum ke Semifinal
04 Maret 2012
Dua Ganda Dewasa Putra PB Djarum ke Semifinal
 
 

Dua ganda putra PB Djarum berhasil lolos ke semifinal Djarum Arena Cirebon 2012. Yudha Wiratama/Ferdian Fascal Wisnu Wardhana dan Albert Syaputra/Rizky Yanu Kresnayandi lolos ke semifinal yang akan digelar pagi ini (4/3).

Yudha/Ferdian berhasil menang di perempat final yang berlangsung kemarin malam (3/3) setelah berhasil menghentikan Erwin Winardi/Syarif Syahmie dari Shamrock Candra Wijaya (SCW). Kalah 15-21 di game pertama, mereka berhasil merebut dua game berikutnya dengan 21-12 dan 21-13.

Sementara unggulan kedua, Albert/Rizky meraih kemenangan atas punggawa asal Universitas Trisakti Angga R/Samuel Paulus. Menang 21-16 di game pertama, mereka baru bisa menang tipis untuk 22-20 untuk meraih tiket ke semifinal.

Di semifinal, Yudha/Ferdian akan ditantang Imam/Ujang dari PB SGS PLN, sedangkan Albert/Rizky akan menantang Budi Santoso/Apid Rosidin dari PB Mutiara. Kemenangan mereka pun menutup catatan sukses kemenangan ganda lainnya di semua kelompok usia.

Tercatat PB Djarum meloloskan Rizky Yanu Kresnayandi/Nurbeta Kwanrico dan Albert yang berpasangan dengan Aulia Putri Darajat di sektor ganda campuran dewasa. Sementara di ganda remaja putri, PB Djarum meloloskan Chyntia Rhizta Andreti/Jessica Shohan Kuswono, Chintia Shara Adifta/Ramadhani Putri.

Sedang di kelompok taruna, PB Djarum masih diwakili oleh Febriani Endra Kusumawati yang kini berpasangan dengan Ravenska Cintya. Mereka berhasil lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Dina/Siska dari Arena Spirit dengan 21-12 dan 21-12. Di semifinal, mereka akan ditantang pasangan Firash Hasna/Inten Ratnasari dari PB SGS PLN yang menang 21-17 dan 21-12 atas Umi G/Christina C dari Exist Badminton Club.