Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rendra/Rian Taklukkan Atlet Pelatnas
05 Mei 2012
Rendra/Rian Taklukkan Atlet Pelatnas
 
 

Rendra Wijaya/Rian Sukmawan sukses menaklukkan Ronald/Selvanus Geh, Pelatnas, pada semi final turnamen Pegadaian Walikota Surabaya Cup 2012, Jumat (4/5). Bermain dengan straight game, Rendra/Rian rebut poin 21-13 dan 21-19. Dalam setiap pertambahan angka, Rendra/Rian selalu pastikan keunggulannya.


Sayangnya Rangga Yave Rianto/Seiko Wahyu Kusdianto gagal mewujudkan, all PB Djarum di partai final. Rangga/Seiko menyerah atas Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Kusdianto dengan angka 16-21 dan 17-21. Bermain di pertandingan terakhir, Rangga/Seiko harus merelakan kemenangannya untuk kedua atlet Pelatnas tersebut. Ade/Wahyu akan bertemu unggulan pertama ganda putra dewasa, Rendra/Rian.


“Keunggulan mereka itu masih muda dan powernya masih bagus, sementara saya dan Rian lebih unggul dalam jam terbang,” ujar Rendra menanggapi peluangnya di final mendatang.


“Tapi yang pasti kita main gak ada beban, kalau mereka (Ade/Wahyu, red.) mungkin target untuk menangnya lebih menggebu, karena masih muda,” tambah Rendra.



Ganda Campuran Dewasa Berhenti di Semi Final


Di sektor ganda campuran dewasa, Rendra Wijaya/Maria Elfira Christina dan Fernando Kurniawan/Mona Santoso, gagal meraih puncak final. Fernando/Mona kalah lebih dulu saat melawan unggulan pertama, Andhika Anhar/Kehsya Nurvita Hanadia, dengan rubber game. Atlet SGS PLN itu menang dengan angka 16-21, 21-16 dan 21-18.


Sementara Rendra/Maria berhenti dengan dua game saja, 15-21, 14-21. Tri Kusuma Wardhana/Variella Aprilsasi Putri pun akhirnya melaju ke babak final. (NM)