Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Pernak Pernik DIOPSS
17 Juni 2012
Pernak Pernik DIOPSS
 
 

Seakan Menjadi Juara

Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOPSS) tahun ini selain menyajikan pertandingan hebat di dalam arena, tetapi juga menyediakan berbagai hiburan yang tidak kalah serunya di luar arena. Ajang tahunan yang berhadiah 650.000 Dolar AS ini tidak main-main dalam memanjakan pecinta bulutangkis yang datang ke Istora dengan booth game dan hiburan lainnya.

Salah satu game yang banyak diminati adalah Foto Booth Augmented Reality. Pengunjung yang menikmati jasa booth ini mencapai 150 orang setiap harinya. “Di booth ini bisa 150an orang yang foto kalau dirata-ratain dari hari pertama,” ujar operator booth, Alesa.



Pengunjung memilih booth Augmented Reality karena keunikannya. “Seru aja foto disini, jadi unik avatar kitanya, seolah-olah kita jadi juara 1,” ucap salah satu pengunjung yang menikmati booth tersebut, Aurola.

Secara keseluruhan hiburan yang disediakan oleh panitia DIOPSS sangat memanjakan pengunjung. “Selain dapat hiburan pertandingan didalam, kita juga dapat hiburan diluar arena,” lanjut Aurola. (Kukuh Wahyudi)

Bona/Ahsan di Meet N Great



Teriakan histeris para pecinta bulutangkis tidak hanya terjadi di dalam lapangan tepatnya di arena Meet N Great di Sabtu siang (16/6) juga terjadi. M.Ahsan dan Bona Septano hadir di Meet N Great untuk menemui fans-fans mereka.

Para fans dan pengunjung yang hadir dapat bertanya langsung pada mereka. Selain kesempatan bertanya, para fans juga berebut untuk berfoto bareng. Kendati telah gugur di perempat final, mereka masih menyempatkan hadir ke Istora. “Kami datang untuk mendukung temen-temen yang masih bertanding lewat tribun,” ujar M.Ahsan disela-sela tanya jawab.

“Kami berharap temen-temen ada yang bisa juara kali ini,” lanjut Ahsan. (Kukuh Wahyudi)

Sportainment Arena Menghiasi Semifinal DIOSSP 2012




Suasana berbeda mulai mewarnai pagelaran babak Semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012. Dengan hanya menggunakan 1 lapangan sebagai arena pertandingan membuat  publik Istora semakin dimanjakan oleh berbagai hiburan sebelum dimulainya laga para jago badminton ini.

Girlband Cherrybelle tampil membuka semaraknya antusiasme penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti; Dilema, Love is You, dan Beautiful serta satu hits milik Jessie J, Price Tag.

Sambutan tak kalah meriah dirasakan oleh Judika yang berhasil membuai para suporter dengan untaian nada romantis hits ‘Aku Yang Tersakiti’ yang dilanjutkan hentakan ‘Bendera’ milik grup Cokelat untuk membakar semangat ribuan pasang mata Badminton Lovers.

Penampilan para pengisi acara ini tak lupa didukung sistem tata cahaya spektapuler yang memang sengaja disiapkan panitia untuk menyuguhkan sajian terbaik bagi pencinta bulutangkis tanah air. (Dhoni Adhiyasa)

Ujo “Project Pop” Sangat Mengidolakan Greysia/Meiliana




Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Meiliana Jauhari patut berbangga hati, sebab salah satu personel Project Pop, Ujo, sangat mengidolakan mereka. Ketika ditemui di sekitar Istora, Ujo mengaku bahwa ia adalah fans beratnya Greysia Polii/Meiliana Jauhari.

“Saya sangat menyukai aksi dari Greysia/Meiliana saat di lapangan.” Ungkap Ujo. Ia sendiri sangat mengagumi semangat juang yang ditunjukkan oleh ganda putri andalan indonesia tersebut.

“Semangat juang mereka patut diacungi jempol.” Tambah Ujo. (irwan)