Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gita Menyerahkan Simbolis MVP kepada Ahsan dan Hendra
09 Februari 2014
Gita Menyerahkan Simbolis MVP kepada Ahsan dan Hendra
 
 

Bertempat di DBL Arena, Surabaya, tepat pukul 11.30 Wib, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Gita Wirjawan menyerahkan simbolis penghargaan Most Valuable Player (MVP) 2013 kepada pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, dengan total senilai Rp 1 miliar. Gita menyerahkannya di tengah-tengah riuhnya para penonton Djarum Superliga Badminton 2014.

Gita usai memberikan bonus mengatakan, pemberian penghargaan ini salah satu tujuannya adalah untuk merangsang pemain agar menunjukkan prestasinya. Komitmen Pbsi untuk terus memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi. Besarnya bonus yang berikan merupakan hasil kesepakatan  sebelumnya. Kemungkinan besar, nilai bonus akan terus ditingkatkan untuk tahun berikutnya.

“Para juara tentunya akan mendapat penghargaan. Insya Allah tahun ini hadiahnya akan lebih besar. Tanpa dukungan fans dan keluarga, semua ini tidak mungkin terjadi,”
imbuh Gita.

Ahsan, saat dijumpai mengatakan bahwa gelar MVP 2013 memacu semangat dirinya untuk lebih berprestasi. Awal tahun ini mereka akan fokus untuk All England dan Thomas Cup. Semoga prestasi  di tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

“Kami memang akan fokus ke All England dan Thomas Cup dulu, karena keduanya adalah turnamen penting. Apalagi kami belum pernah menjuarai kedua turnamen tersebut. Indonesia sudah 12 tahun tidak menjuarai Thomas Cup,” Hendra menambahkan. (DS)