Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gischa Lebaran di Kampung Halaman
26 Juni 2017
Gischa Lebaran di Kampung Halaman
 
 

Idul Fitri menjadi salah satu hari raya yang dinanti umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali atlet-atlet bulutangkis tanah air. Salah satunya adalah Marsheilla Gischa Islami. Atlet spesialis ganda ini pun memanfaatkan libur lebaran dengan merayakannya di kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur.

Atlet yang akrab disapa Gischa ini langsung mudik saat Pelatnas mulai libur tanggal 21 Juni lalu. Namun, ia tak bisa menikmati libur sampai 2 Juli mendatang. Ia sudah memiliki jadwal latihan untuk hari Rabu (28/6).

Baca juga: Mengejar Mimpi, Kevin Tinggal Jauh Dari Keluarga

“Libur dari tanggal 21, sampai tanggal 27 ini. Ini sudah di jalan kembali ke Jakarta,” ujar Gischa saat dihubungi oleh tim www.pbdjarum.org.

Gischa mun mengaku tradisi lebaran keluarganya tak berbeda jauh dengan tradisi lebaran keluarga lain di tanah air. Usai shalat ied, keluarganya akan berkumpul untuk sungkem dan menikmati hidangan khas lebara, ketupat dan opor ayam.

“Sungkem, opor ayam. Cuma tahun ini saya sudah nggak dapat salam tempel, malah harus ngasih ke saudara yang masih kecil,” ceritanya.

“Sedih sih liburannya sudah mau habis, harus kembali latihan persiapal untuk Malaysia International Series bulan Juli nanti,” pungkasnya singkat. (RI)

Baca juga: Annisa Saufika Mudik Tanpa Macet