Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Melati Daeva Gandeng Moh. Reza Pahlevi di Dua Turnamen
30 Agustus 2022
Melati Daeva Gandeng Moh. Reza Pahlevi di Dua Turnamen
 
 

Pemain ganda campuran PB Djarum, Melati Daeva Oktavianti bakal menggandeng pemain ganda putra profesional, Moh. Reza Pahlevi. Keduanya dijadwalkan turun bertanding pada dua turnamen, yaitu Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Ide untuk berpasangan, kata Melati, pada awalnya dicetuskan oleh pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa. Sebab saat ini, pasangan tetap Melati, yaitu Praveen Jordan masih dalam tahap penyembuhan usai operasi cedera pinggang yang dialaminya.

“Idenya dari Ci Vita. Sementara sambil menunggu Jordan, saya juga harus tetap maintenance performa dengan ikut pertandingan. Supaya nanti ketika harus main lagi sama Jordan nggak kaget,” kata Melati kepada PBDjarum.org.

Hingga saat ini Melati dan Reza sudah beberapa kali menjalani latihan bersama. Mereka pun mengaku tak memiliki hambatan khusus dalam berpasangan.

Ditanya soal target, Melati mengatakan tak ingin muluk-muluk. Tapi ia bertekad bisa memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan.

“Targetnya mau main maksimal, sambil menjaga performa sebelum comeback dengan Jordan,” pungkas Melati. (NAF)