Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] PB Djarum Pastikan Gelar di Ganda Remaja Putri
08 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] PB Djarum Pastikan Gelar di Ganda Remaja Putri
 
 

Pertandingan laga final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open yang akan digelar Sabtu (9/9) siang. Nomor ganda remaja putri sudah dipastikan akan menjadi milik PB Djarum. Kelly Larissa/Shelandry Vyola yang lebih dahulu masuk ke final, diikuti oleh rekannya Gity Gabriel Rambing/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani.

Kepastian Gity/Sang Ayu ke final didapat setelah di babak semifinal, mereka berhasil mengalahkan Berlian Putri Laksono/Priskyla Ma’mudah asal Fifa Sidoarjo di GOR Banda Baru, Batam, Jumat (8/9) malam. Gity/Sang Ayu menang dua game langsung, 21-15 dan 21-14 tepat di menit ke 31.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Menang Dua Game, Aldira/Ayu Gary ke Final

Sebenarnya mainnya tidak enak dan belum konsentrasi. Setelah pertengahan game pertama, sudah mulai percaya diri dan sudah yakin. Sampai ke game dua kita semakin pegang kendali.” Kata Gity.

Ini pertemuan ketiga kali dan kita selalu menang. Musuh juga tadi mainnya berbeda dari pertama bertemu. Musuh lebih berani mainnya. Tapi tadi musuh lagi tidak percaya diri. Untungnya kita lebih percaya diri tadi.” tambahnya Sang Ayu.

Bertemu dengan rekan satu timnya, Kelly/Shelandry. Gity menungkapkan tidak ada persiapan khusus. Jelasnya main seperti biasa dan all out. “Walau satu klub tapi kita belum pernah bertemu. Optimis pastilah, intinya semangat dan tak kalah aja dan nothing to lose,” tutup Sang Ayu. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Menanti Pemain Dunia Pertama dari Aceh