Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nurani Raih Tiket Final
03 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nurani Raih Tiket Final
 
 

Atlet PB Djarum di nomor tunggal remaja putri Nurani Ratu Azzahara raih satu tiket ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Tiket final diraih Nurani setelah menang dua game langsung atas Devita Puti Alifia asal Mutiara Cardinal Bandung pada babak semifinal, Jumat (3/11).

Nurani yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu ini, ia hanya butuh 28 menit untuk mengamankan tiket ke partai puncak. Di game pertama Nurani menang 21-12 dan menang mudah di game dua, 21-8. Usai tanding Nurani mengatakan kalau kunci kemenangannya hanya bermain lepas.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Menang Rubber Game, Nandini ke Final

Saya belum pernah ketemu sama lawan tadi dan tidak tahu tipikal mainnya dia. Jadi mainnya lepas aja tanpa ada pikiran menang kalah. Intinya tak mau kalah aja,” ujar Nurani.

“Dipertandingan tadi saya juga sudah bisa jaga serangan lawan dan coba bertahan. Sama fokus perpoinnya aja sih,” tambahnya lagi.

Untuk pertandingan di babak final, Sabtu (4/11) besok. Nurani tidak mau memikirkan siapa lawannya. Terpenting didalam pertandingan, ia bisa lebih fokus dan siap menguras keringat. Pokoknya harus lebih yakin lagi mainnya dari pada hari ini. “Syukur-syukur bisa menjadi juara, amin,” tutup Nurani sambil tersenyum lebar. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Menangi Perang Saudara, Asqar Masuk Final