Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] PB Djarum Pastikan Tiga Gelar
13 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] PB Djarum Pastikan Tiga Gelar
 
 

PB Djarum pastikan memboyong tiga gelar pada final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung 2013, Sabtu (13/4). Dalam laga yang akan berlangsung di GOR Saburai Lampung, tiga nomor pertandingan sukses diamankan dengan all PB Djarum final. Ketiga nomor itu adalah tunggal dewasa putri, tunggal taruna putri dan ganda pemula putra.

Pada nomor tunggal dewasa putri, final akan mempertemukan dua juara Sirnas terakhir, Ana Rovita dan Rosaria Yusfin Pungkasari, atau akrab disapa Pipin. Ana merupakan juara pada Sirnas pertama tahun 2013, sementara Pipin menjadi juara di penutup Sirnas tahun 2012 lalu di kota Surabaya.

"Ketemu dengan Ana sudah saya antisipasi. Yang pasti saya akan main maksimal saja. Karena pukulan Ana cukup kuat, penempatan bolanya juga sering susah," kata Pipin.

Pertemuan Marsa Indah Salsabila dan Arinda Sari Sinaga di final juga memastikan satu gelar bagi PB Djarum. Di semifinal, Marsa menumbangkan rekannya sendiri, Rena Asela melalui tiga game sengit. Sementara Arinda sukses membalas kekalahannya dari Fitriani, Exist Jakarta.

Sedangkan di ganda pemula putra, dua pasangan besutan PB Djarum siap dipertemukan. Kedua pasangan itu adalah Muhammad Taufiqul Hafidz/Zidanta Vigil Radeta dan Dicky Cahya Yustiwa/Rifki Nur Alam.

"Saya akan main maksimal aja besok. Karena ini pertama kalinya saya masuk final. Apalagi tadi lawan teman sendiri," kata Zidanta.

Selain itu, PB Djarum juga menempatkan enam wakilnya di enam nomor pertandingan berbeda. Yaitu Uswatun Khasanah yang berpasangan dengan Masita Mahmudin dari Pusdiklat Jaya Raya di ganda taruna putri, Tedi Supriadi/Della Augustia Surya di ganda taruna campuran, Bagas Kristianto di tunggal pemula putra, Andri Wijaya di tunggal remaja putra, Serena Kani/Vania Arianti Sukoco ganda pemula putra, dan Hantoro/Ricky Alverino Sidharta di nomor ganda taruna putra. (NM)