Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2015] Menang Mudah, Noval Lanjut Ke 16 Besar
28 Oktober 2015
[Djarum Sirnas NTB Open 2015] Menang Mudah, Noval Lanjut Ke 16 Besar
 
 

Pemain asal PB Djarum Noval Ramadhan yang menjadi unggulan ke Sembilan di nomor tunggal remaja putra berhasil menang dengan mudah atas pemain tuan rumah L Gilang Obidia Ramdhani dengan dua game langsung pada laga kedua Djarum Sirnas NTB Open 2015, bertempat di Gor 17 Desember, Mataram, Rabu (28/10) siang.

Untuk lanjut ke babak 16 besar, Noval hanya butuh waktu 17 menit. Ketika usai bertanding, Noval mengatakan walau pun dirinya melawan pemain non unggulan tapi tidak mau meremehkannya. Makanya sejak pertandingan bergulir dirinya langsung menyerang pertahanan lawan. Dan berhasil Noval menang 21-6 di game ini.

Tidak ada perubahan di game kedua dari permainan lawan. Noval semakin percaya diri dan langsung membombardir pertahanan lawan. Tanpa butuh waktu lama, Noval pun menang telak di game ini, 21-7.  Noval mengatakan kalau di game kedua ini lawan masih bisa diatasinya. Memang lapangan angin cukup kencang tadi. Jadi mengatur tempo main sedikit susah.

“Selain tidak meremehkan lawan. Modal saya hanya serang terus pertahanan lawan. Biar tidak berkutik tadi. Pokoknya main cepat biar cepat menang. Karena di laga besok lawan tentunya lebih berat lagi. Makan harus bisa jaga kondisi dan tidak boleh memikirkan yang bukan-bukan dulu. Pokoknya mainnya harus lebih berani lagi aja,“ ujar atlet kelahiran Samarinda ini.

Di pertandingan sebelumnya, Satria Maulana Rahmadi Lubis asal PB Djarum juga berhasil mengalahkan pemain Mataram, M Fathul Uyun dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-13. Lalu diikuti kemenangan Forverio Rivaldo yang juga menang dua game langsung dari Irsyadulibad asal Hiqua Wima Surabaya, dengan skor 21-8 dan 21-9.