Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Dinar Singkirkan Pia di Babak Pertama
23 Mei 2012
Dinar Singkirkan Pia di Babak Pertama
 
 

Pada babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) SGS PLN Jawa Barat Open 2012, tunggal dewasa putri PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine berhasil singkirkan Pia Zebadiah. Pia yang merupakan atlet binaan Pusdiklat Jaya Raya ini tumbang dengan rubber game, Selasa (22/5) di GOR KONI Bandung, Jawa Barat.

“Pia tadi gerakan tangannya bagus, kesulitan untuk menghadapinya di situ. Tapi kalau saya ajak main lari, dia agak susah. Mungkin karena lebih sering double,” ujar Dinar mengomentari permainan Pia.

Dalam waktu 34 menit, Dinar menyabet angka 16-21, 21-12 dan 21-11. Kemenangan ini memastikan langkah Dinar ke babak berikutnya. Ia akan bermain di babak dua dan bertemu dengan Putri Muthia Pangersa, unggulan ketujuh asal PB Tangkas Specs.

“Saya belum pernah ketemu sih, cuma kalau dengar dari teman-teman katanya permainan bola Putri cukup tajam. Jadi saya akan mempersiapkan permainan selanjutnya dan fokus kesana,” tambah Dinar.



Di babak kedua nanti, tiga pemain PB Djarum lainnya baru akan bertanding setelah mendapat bye di babak pertama. Febby Angguni akan bertemu Ayu Wanda Tika Wulandari yang sebelumnya telah mengalahkan pemain Pelatnas, Elisabeth Purwaningtyas.



Selain Febby, unggulan keenam, Rosaria Yusfin Pungkasari juga akan bertanding di babak kedua melawan Milicent Wiranto. Milicent merupakan atlet Pelatnas yang sebelumnya mengalahkan atlet Jepang, Anai Yuki. Ada juga Ana Rovita, unggulan kesepuluh yang akan bertemu dengan Shimozaki Aya, dari Hokuto Bank Japan. (NM)