Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Vero Bidik Tiket Semifinal
20 Mei 2015
[Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Vero Bidik Tiket Semifinal
 
 

Laga babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 di nomor tunggal remaja putra baru digelar hari ini (20/5) siang di GOR KONI, Bogor. Unggulan delapan, Vero  Wisnu Kusuma Wardana dipaksa bermain tiga game oleh wakil Mutiara Cardinal Bandung, Gilang Nurma Praditya.

Di game pertama, Vero berhasil menang tipis 21-19. Hal ini berbalik di game kedua dimana Vero justru kalah tipis 19-21 setelah beberapa kesalahan beruntun ia lakukan. Di game pamungkas, Vero berhasil menggebrak sejak awal. Memimpin 11-7 di interval, Vero sempat kehilangan dua angka dan selisih skor menipis menjadi 13-11. Namun berkat dominasi pukulan dan permainan apik, akhirnya Vero sanggup menenangkan laga dengan skor meyakinkan 21-13.

“Di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri, ini juga baru hari pertama main jadi masih beradaptasi di lapangan ditambah saya juga masih pemulihan setelah perjalanan Kudus – Bogor,” ujar Vero usai laga.

Di babak kedua yang akan digelar nanti malam, Vero akan berhadapan dengan Rizally Wullur dari SGS PLN Bandung yang menang 21-17 dan 21-14 atas Aldo Alfiansyah dari Pelita Bakrie Jakarta.

“Target di Bogor ini saya ingin bisa menembus babak semifinal, karena di dua SIrnas yang saya ikuti sebelumnya saya hanya sampai babak perempat final, step by step dulu dan tetap fokus,” lanjutnya.

Vero tercatat sudah turun di dua seri Djarum Sirnas yakni di Palembang dan Manado, dimana ia harus kandas di babak perempat final dan Vero absen di seri Djarum Sirnas ketiga yang digelar di Jakarta pekan lalu.