Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Alfian/Yoggi: Semoga Kami Bisa Lebih Baik Lagi
04 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Alfian/Yoggi: Semoga Kami Bisa Lebih Baik Lagi
 
 

Pupus sudah harapan pasangan remaja putra PB Djarum ini untuk meraih juara. Pasalnya di babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017 yang digelar di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Sabtu (4/11), Muhammad Alfian Hasyim/Yoggi Pamungkas harus mengakui ketangguhan pasangan asal Exist Jakarta Arya Adi Saputra/Giovani Fevta Wijaya.

Alfian/Yoggi harus puas jadi runner up di Djarum Sirnas seri ke tujuh ini. Di laga final, Alfian/Yoggi kalah dua game langsung dalam durasi 25 menit. Game pertama Alfian/Yoggi kalah 16-21. Tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di game kedua, Alfian/Yoggi justru kalah telak yaitu 9-21.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Gelar Juara Tunggal Remaja Putri Milik Nurani

Kita kurang mujur aja. Hari ini filing bermainya tidak seperti hari sebelumnya. Serba tidak enak. Kita juga pasangan baru. Kita berusaha lebih baik kedepannya. Harus kerja keras lagi biar hasilnya lebih baik nanti,” ujar Yoggi usai laga.

Tadi kita keserang terus dan tidak bisa mengembangkan permainan, terlalu banyak mengangkat bola jadi lawan lebih enak mainnya. Kecewa sedikit sih, tapi bersyukur aja bisa jadi juara dua. Mudah-mudahan bisa lebih baik kedepannya. Dan latihan lebih ditambah lagi aja,” tutup Alfian. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Runner Up