Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2014] Donny: “Anak-anak Sudah Main Maksimal”
17 Oktober 2014
[Pembangunan Jaya Cup 2014] Donny: “Anak-anak Sudah Main Maksimal”
 
 

PB Djarum akhirnya harus mengakui keunggulan PB Mutiara Cardinal di laga semifinal Pembangunan Jaya Cup 2014. Setelah Marsa Indah Salsabila berhasil meraih angka dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1, PB Djarum gagal di dua partai berikutnya.

Partai ketiga yang digelar di GOR Asia Afrika Jum’at (17/10) ini mempertemukan Ramdhani M Zulkifli melawan Vega Vio Nirwanda yang merupakan peraih dua gelar Djarum Sirnas 2014. Menghadapi Vega, atlet yang akrab disapa Zulfi ini akhirnya harus mengakui keunggulan Vega dengan 13-21 dan 12-21.

Di partai keempat, ganda putri kembali menjadi harapan. Marsheilla Gischa Islami/Serena Kani pun akhirnya gagal mengatasi Yulfira Barkah/Dianita Saraswati yang kerap wara wiri di partai puncak Djarum Sirnas. Pasangan dadakan ini kalah tipis 20-22 di game pertama dan sempat merebut game kedua dengan 21-18. Sayang di game ketiga, mereka tak mampu lepas dari tekanan, Gishca/Serena akhirnya menyerah 12-21 di game pamungkas.

“Meskipun gagal melangkah ke final, saya melihat anak-anak sudah bermain maksimal. Mereka sudah berjuang semampu yang mereka bisa, hanya hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Donny Prasetyo, manager tim PB Djarum.

Sementara itu babak semifinal lainnya antara PB Jaya Raya melawan PB Exist berlangsung sengit. Kedua klub asal ibu kota ini harus berjuang lima partai dan akhirnya dimenangkan dramatis oleh PB Jaya Raya dengan skor 3-2.

Dengan demikian PB Djarum akan berhadapan dengan PB Exist di laga perebutan tempat ketiga dan keempat pada Sabtu (18/10) mulai pukul 09.00 WIB, sementara PB Jaya Raya akan berjumpa dengan PB Mutiara mulai pukul 13.00 WIB.