Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Mega Lolos Ke Grand Final di Kudus
28 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Mega Lolos Ke Grand Final di Kudus
 
 

Pertandingan semi final tahapan kedua di kategori U13 putri, Senin (28/3) siang. Peserta nomor 057 asal PB PMS Solo Kristofora Mega Dewha Pertiwi mengalahkan peserta nomor 0647 asal PB Dewa Suci Yogyakarta Ananta Feiza Nerry Widowati dengan dua game langsung. Dengan kemenangan ini Mega biasa di sapa ini berhasil lolos ke babak grand final Audisi Umum PB Djarum 2016 di kota Kudus.

Mega tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan lawan ini. Di game pertama Mega menang dengan skor 21-11 dan game ke dua ia menang mudah dengan skor 21-6. Usai bertanding, Mega mengaku senang. Karena ini kali pertama dirinya ikut audisi dan langsung dapat super tiket.

"Niatnya cuma mau main aja dan sama mau test kemampuan di audisi ini. Kalau kalah tadi, saya ikut lagi di Solo. Eh tau-tau tadi saya menang mudah. Padahal asal main aja tadi dan modal sabar. Tapi malah menang dan lolos grand final," sahut siswa kelas 6 SD Pangudi Luhur Solo.

Mega mengatakan mulai saat ini ia akan mempersiapkan diri untuk di grand final nanti. Ia berharap hasil di Kudus sesuai dengan harapannya. Ia berjanji akan terus latihan lebih giat lagi karena lawan pasti bagus-bagus mainnya. (ds)