Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2015] Ardy/Lisa Menjadi Juara Ganda Campuran Remaja
31 Oktober 2015
[Djarum Sirnas NTB Open 2015] Ardy/Lisa Menjadi Juara Ganda Campuran Remaja
 
 

Pertandingan final all PB Djarum di ganda campuran remaja, Sabtu (31/10) siang bertempat di Gor 17 Desember, Mataram. Akhirnya pasangan Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati menjadi juaranya. Mereka menang dua game langsung atas rekannya, Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa.

Ardy/Lisa hanya butuh waktu 36 menit untuk menang. Dimana pada game pertama mereka berhasil menang 21-17. Dan game kedua, pun mereka menang lebih mudah, 21-10. Ardy, usai bertanding mengatakan sejak awal mereka lebih yakin karena bertemu dengan teman sendiri. Jadi tidak ada beban mainnya.

“Intinya main lepas, yakin dari awal bermain. Komunikasi terus dijaga dan mainnya tidak terburu-buru. Senang dan tidak menyangka bisa jadi juara. Karena kita baru dipasangkan pada bulan Agustus lalu,” ujar Lisa.

Lisa menambahkan, dari hasil ini dirinya berharap mainnya bisa lebih dipertahankan dan kekurangannya harus cepat di perbaiki. Ardy juga berharap bisa menjadi juara lagi dan jangan cepat puas. Latihan harus lebih semangat lagi, karena tahun depan akan naik di level taruna. Jadi hasil harus lebih gemilang dan hasil di Djarum Sirnas Surabaya nanti akan terulang lagi.