Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Semarang 2013] Aulia/Vanadia Mendapat Tiket Ke Final
26 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Semarang 2013] Aulia/Vanadia Mendapat Tiket Ke Final
 
 

Ganda pemula putri Aulia Rahma Deviyanti/Vanadia Pranasa mendapat tiket ke final turnamen Djarum Sirkuit Nasional 2013. Setelah pasangan unggulan pertama ini dapat mengalahkan pasangan sesama club PB.Djarum Silvi Wulandari/Tania Oktaviani Kusumah dengan dua game langsung 23-21, 21-18 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Jati Diri-Semarang, Jawa Tengah, Juma't (24/10/2013).

“Sempat kebingungan tadi, karena baru pertama kali bertemu dengan lawan ini. Saya pun belum bisa membaca pola permainan mereka. Saya coba bersabar dan berusaha agar bola bisa masuk. Alhasil, di game kedua saya sudah bisa mengatur irama permainan. Namun ingin buru-buru memenagi game malah sering mati-mati sendiri. Tetapi saya harus tetap yakin dan bisa menang.” sahut Aulia.

Vanadia menambahkan, mereka sempat panik karena lawan sudah terlebih dahulu melakukan penekanan. Namun dengan kegigihannya, mereka berusaha bermain dengan hati-hati. Mereka pun dapat menyerang balik, bahkan mereka menganti pola bermainnya dengan bola-bola cepat.

Babak final nanti, Aulia/Vanadia ditantang oleh pasangan Choirunnisa/Rayhan Vania Salsabila. Menurut Aulia, bertemu dengan pasangan Mutiara Bandung di final, dirinya akan berusaha tenang dan bermain maksimal. Dirinya pun berharap bisa menjuarai turnamen ini.

“Di final kami harus terlebih dahulu menekan lawan dan berusaha agar tidak membuat kesalahan. Sebenarnya target saya di Semarang ini hanya sampai babak final. Mudah-mudah saja saya bisa menjadi juara,” sahut Vanadia.