Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Semarang 2013] Andika/Gischa Meraih Hattrick
27 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Semarang 2013] Andika/Gischa Meraih Hattrick
 
 

Ganda remaja campuran Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami, meraih hattrick di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Semarang 2013. Mereka mengalahkan pasangan asal klub Mutiara-Bandung Aji Firmansyah/Bunga Fitriani, dua game langsung dengan angka 21-16, 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Jati Diri-Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2013).

Setelah sirkuit nasional Manado dan Medan, kini Andika/ Gischa juga naik podium juara di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Semarang 2013. Kemenangan ini menambah pundi prestasinya setelah mereka menjuarai turnamen Asia Youth U17 dan U15 Championships 2013 di Kudus awal bulan Oktober ini.

Andika mengakui dirinya sangat banga meraih hattrick dan sekaligus tidak menyangka hampir dalam setahun ini sudah bisa menjuarai tiga turnamen Sirkuit Nasional. Dan mengenai permainan tadi, sebelum pertandingan dirinya sudah menganalisa permainan lawan, sehingga dapat mengerti arah bola dari lawan dan apa yang harus dilakukan.

“Saya sangat bangga dan terharu tentunya. Apa yang saya targetkan sejak awal turnamen ternyata tercapai. Ini ketiga kali juara beruntun bagi saya. Setelah Sirkuit Nasional Medan dan Asia Youth U17 Championships, kini Sirkuit Nasional Semarang, saya berharap keberhasilan ini tidak hanya sampai disini. Mudah-mudahan, di kejuaraan Korea Junior Open bulan november nanti bisa menjadi juara,” sahut Gisha. (DS)