Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Tiga Gelar Milik PB Djarum
23 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Tiga Gelar Milik PB Djarum
 
 

Usai sudah turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 seri ke empat di kota Bandung, Sabtu (22/7) kemarin. Klub yang berbasis di Kudus ini hanya bisa mencuri tiga gelar juara diajang yang berlangsung di GOR KONI, Bandung. Ketiga gelar yang berhasil diraih PB Djarum dari sektor tunggal dewasa putra, ganda remaja putra dan tunggal remaja putra.

Gelar pertama PB Djarum diraih oleh tunggal remaja putra Syabda Perkasa Belawa. Di partai final, Sabtu kemarin, Syabda dipaksa melakoni pertarungan drama rubber game dari rekan satu timnya Bobby Setiabudi. Dan butuh waktu satu jam sepuluh menit, untuk kalahkan Bobby. Syabda menang dengan skor, 15-21, 23-21 dan 26-24.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Adi: Saya Siap Bertanding

PB Djarum meraih gelar kedua dari sektor tunggal dewasa putra Wisnu Yuli Prasteyo yang menjadi pemain unggulan teratas. Wisnu menang dua game langsung dari unggulan dua, Alamsyah Yunus, 21-14 dan 21-17. Gelar ketiga PB Djarum datang dari pasangan remaja putra Daniel Marthin/Leo Rollycarnando. Mereka berhasil mengalahkan rekannya Alan Darmasaputra Kristanto/M Lucky Andres Apriyanda, 21-18 dan 21-16 dalam durasi 31 menit.

Sementara itu, pasangan Forverio Rivaldo/Viorel Joan Fernando harus mau menjadi runner up di ganda taruna putra. Pasalnya, mereka tunduk dari pasangan Ade bagus Sapta Ramadhany/Alan Muhammad Afwani H dengan skor, 17-21 dan 14-21. (ds)