Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Galang/Cynthia Hanya Modal Tak Mau Kalah
24 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Galang/Cynthia Hanya Modal Tak Mau Kalah
 
 

Galang Decky Ramadhan/Cynthia Shara Ayunidha yang turun di ganda campuran taruna ini menang dua game langsung dari Billy Jonathan/Marissa Vania Liske Teneh asal Candra Wijaya/Tangkas Jakarta di laga pedana, Senen (24/8) malam, bertempat di Gor Djarum Magelang. Galang/Cynthia usai bertanding pun mengkaui kalau mereka hanya modal tak mau kalah dari juara Djarum Sirnas Yogyakarta minggu lalu.

 

Menurut Cynthia bahwa di game pertama tadi. Mereka sepat memimpin terlebih dahulu, namun lawan bisa mengimbangi permainan mereka. Namun lama ke lamaan, mereka sudah mengetahui tipikal mainnya lawan. Akhirnya mereka semakin yakin dan percaya diri, hingga bisa merebut game ini, 21-18.

 

Dengan modal kemenangan di game awal. Galang/Cynthia pun bermain semakin lepas dan mulai berani menekan pertahanan lawan sejak game kedua berlangsung. Hasilnya di game ini mereka berhasil menang cukup jauh yaitu 21-15. Cynthia pun menjelaskan kalau mereka langsung on bermainnya, dan mulai berani menekan lawan. Sebenarnya kunci kemenangan tadi, hanya bermain nothing to lose dan tidak mau kalah dari lawan ini.

 

“Kami tadi belum tahu permainan lawan di game pertama. Ketika menang di game pertama. Kami bermain menyerang, pokoknya berani mainnya. Memang servis dan pukulan kiri lawan cukup menyulitkan kami tadi. Walau pun pukulan smash kencang tapi masih bisa kami atasi.” Sahut Galang.

 

Fachriza Abimayu/syifa Fauziah asal Jaya Raya menjadi lawan mereka di babak kedua hari Selasa (25/8) besok. Cynthia pun mengakui kalau ini kali pertama ia bertemu dengan pasangan Jaya Raya ini. Tetapi ia dan Galang tidak ada persiapan khusus untuk berlaga nanti. Hanya saja, mental dan kondisi harus tetap di jaga. “Besok hanya modal yakin dan tidak mau kalah dari unggulan pertama. Pokoknya main all out dan percaya diri serta optimis aja sih,” tambahnya Galang.