Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Cynthia/Rofahadah Menangi Perang Saudara
02 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Cynthia/Rofahadah Menangi Perang Saudara
 
 

Pertandingan babak final di nomor ganda taruna putri, Cynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri asal PB Djarum berhasil memenangi perang saudara. Mereka dapat kalahkan pasangan Felicia Parmenas/Tutut Novi Rosita dengan dua game langsung bertempat di Gor Arie Lasut, Manado, Sabtu (2/5) sore.

Untuk menjadi juara, bukan hal mudah bagi Cynthia/Rofahadah. Di game pertama saja, mereka harus berbagi angka dengan Felicia/Tutut. Mereka pun menang dengan skor tipis di game ini,  21-19. Lanjut ke game kedua, mereka pun sudah bisa mendominasi permainan dan akhirnya menang, 21-15.

"Ini karena motivasi atas dukungan keluarga, membuat saya lebih semangat lagi bermainnya. Sekaligus sebagai pembuktian kalau kami bisa menembus target," sahut Cynthia, kelahiran Banjarmasin tahun 1997 ini.

"Karena memang kemau sendiri dan partner juga agar bisa memanfaatkan kesempatan ini. Jadi harus maksimal bermainnya tadi. Semoga di tiap yang  kami ikuti minimal bisa naik ke podium, " ujar Rofahadah kelahiran Bandung tahun 1997.

Sementara itu, di nomor tunggal remaja putri. Wulan Cahya Utami Suko Putri asal PB Djarum harus mau menjadi runner up di turnamen ini. Wulan tunduk dua game langsung, 19-21 dan 11-21 dari Asty Dwi Widyaningrum asal Jaya Raya Jakarta.

"Ya, saya bersyukur dengan hasil ini. Kedepannya harus banyak yang di perbaiki lagi, seperti pergerakan kaki dan nyali bermainnya harus lebih berani lagi," beber Wulan. (DS)