Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nurani Lalui Laga Pertama
01 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nurani Lalui Laga Pertama
 
 

Hari ke tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017 mulai mempertandingkan nomor tunggal remaja putri. Atlet PB Djarum lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu Nurani Ratu Azzahara berhasil melalui babak pertamanya, Rabu (1/11) ini.

Bermain di lapangan empat GOR 17 Desember Turide, Mataram. Nurani menang dua game langsung atas wakil Mutiara Cardinal Bandung gina Revina Aristy dalam durasi 40 menit. Adapun pada game pertama Nurani dipaksa bermain adu setting dan menang 23-21. Di game dua pun Nurani juga menang 21-10.

Awal game pertama belum bisa menjaga enam sudut dilapangan. Mainnya cenderung monoton dan tidak berkembang. Tapi lama-lama jadi tahu tipikal lawan. Game dua merubah pola permainan dan lebih siap lagi dilapangan.” Ujar Nurani.

Baca juga: [Bitburger Open Grand Prix Gold 2017] Pemain Indonesia Mulai Bertanding

Memang lawan memiliki pukulan smash yang bagus dan akurat. Ya, kunci kemenangan tadi hanya yakin dan percaya diri aja sih tadi.” tambahnya.

Lolos kebabak dua, Kamis (2/11) besok. Nurani dijadwalkan akan bertarung melawan wakil Jaya Raya Jakarta Shafa aura Rahmani. Dan Nurani mengaku kalau ia belum pernah berjumpa dengan lawannya ini.

Ya intinya sih lebih capek, fokusnya harus juga lebih dijaga dan tetap konsentrasi dilapangan nanti. Kalau target, sampai semifinal dulu. Soal dijadwal saya bisa ketemu dengan rekan sendiri di perdelapan besar. Jadi satu-satu dulu aja sih.” Beber Nurani. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Sheila Menang dari Pemain Unggulan