Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Mega Tundukan Wakil Mutiara Bandung
27 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Mega Tundukan Wakil Mutiara Bandung
 
 

Mega Ciputra asal PB Djarum yang juga unggulan kelima ini menundukan wakil Mutiara Cardinal Bandung Asyidika Vito Indarto dengan dua game langsung pada laga ke tiga, hari Kamis (27/8) siang bertempat di Gor Djarum Magelang. Otomoatis Mega pun maju kebabak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2015.

 

Walau pun menang dari wakil Mutiara ini, ketika ditemui usai bertanding, Mega pun mengaku kalau dirinya belum merasa nyaman dengan situasi di Gor Djarum ini. Menurutnya, dirinya masih belum bisa mengontrol angina di lapangan. Memang di awal game pertama tadi, dirinya mencoba menerapkan pola bermain lambat. Bak gayung bersambut, lawan pun mengikutinya.Lawan pun tidak berdaya ketika dirinya melakukan serangan, alhasil Mega pun menang cukup jauh dari lawan ini, 21-13.

 

Memasuki game kedua, Mega pun semakin percaya diri. Lawan pun semakin tidak menentu dan sering kali banyak melakukan kesalahan. Buktinya serangan Mega tidak dapat ditahan oleh lawan. tepat di menit ke 35, Mega berhasil menang 21-16. Menurut Mega bahwa kunci kemenangan tadi, hanya bermain tempo lambat dan ketika ada kesempatan barulah menyerang. Memang ini pertemuan kedua bagi dirinya dengan lawan ini. Di Djarum Sirnas Surabaya tahun 2014 lalu, dirinya kalah, jadi skor sekarang 1-1.

 

 

Di babak perempat final, Juma’t (28/8) besok, Mega akan berjumpa dengan wakil Exsit Jakarta, Fatthurahman Fauzi. Sebelumnya Fauzi menang dari wakil Djarum Forverio Rivaldo dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-9. Mega pun mengatakan dirinya belum pernah bertemu dengan Fauzi. Tapi dirinya berjanji akan bermain fight dan all out.