Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Diakui Nurani, Tidak Ada Beban Turun di Dua Nomor
12 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Diakui Nurani, Tidak Ada Beban Turun di Dua Nomor
 
 

Pemain tunggal remaja putri PB Djarum yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 Nurani Ratu Azzahra bukan hanya berlaga di nomor remaja tetapi juga turun di nomor taruna. Diakui Nurani, meski lelah dan menguras tenaga tetapi tidak menjadi beban turun di dua nomor.

Memang lelah dan menguras tenaga tapi bukan menjadi beban. Kitanya harus bisa menjaga istirahat dan pola makan aja sih. Tidak ada target juga di dua nomor ini. Saya hanya ingin main maksimal dan kasih yang berbaik aja,” kata Nurani.

Kata Nurani, ia sama sekali tak menduga jika di nomor remaja dan taruna berhasil maju ke babak 16 besar Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018.”Mungkin karena tidak ditargetkan jadi mainnya bisa maksimal dan lepas aja. Alhamdulilah, bisa sejauh ini.” tambahnya lagi.

Pada laga pertama di nomor tunggal taruna putri yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Rabu (12/9) tadi. Nurani berhasil menang mudah atas wakil Exist Jakarta Gabriela Juliana Zefanya dengan langsung dua game, 21-9 dan 21-4.

Sudah pernah berjumpa dengan musuh ini, di Djarum Sirnas Pekan Baru lalu kalah rubber game dan Djarum Sirnas Jawa barat lalu menang rubber game. Tidak ada perubahan permainan dari lawan, sayanya juga mainnya ingin lebih aktif aja. kuncinya lebih yakin aja.” beber Nurani.

Berjumpa dengan Olivia Chelin Maria Kambey asal Jaya Raya Jakarta dibabak 16 besar yang belangsung, Kamis (12/9) besok. Nurani mengaku tetap yakin dengan permainan sendiri dan lebih mau berpikir lagi. (ds)