Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Vicky/Ravenska Maju ke Babak Kedua
30 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Vicky/Ravenska Maju ke Babak Kedua
 
 

Ganda taruna campuran, Vicky Rizky Pratama/Ravenska Cintya Adifta menang mudah atas pasangan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky dengan dua game langsung 21-13, 21-11. Vicky/ Ravenska berhak maju ke babak kedua turnamen Djarum Sirkut Nasional Yogyakarta Open 2013 yang berlangsung di GOR Amongrogo,Selasa (29/10/2013).

“Ini kali pertama, saya berpasangan dengan Ravenska. Selain beradaptasi dengan lapangan, tentunya saya juga berusaha menyatukan irama permainan dengan Ravenska. Memang, lawan hari ini kualitasnya masih dibawah kami. Jadi game pertama tidak mengalami kendala yang berarti,” ungkap Vicky.

Vicky mengakui, pada skor 11-3 di game kedua, lawan mulai merubah pola bermain membuat dia dan partnernya justru malah mengikuti irama bermain lawan. Untungnya, tidak berlangsung lama. Mereka bisa bangkit dan balik memimpin, hingga game kedua diraihnya.

Hal senada pun terlontar dari bibir Ravenska, bahwa intinya tidak ada kendala sama sekali pada pertandingan hari ini. Hanya saja, sempat terhanyut dan terbawa pola bermain lawan, saat mereka memimpin angka 11-3. Namun, mereka coba bangkit dan balik menyerang serta terus menekan tanpa memberikan kesempatan lawan mengembangkan pola bermainnya.

Vicky/Ravenska akan berhadapan dengan pasangan unggulan kelima Achamd Fasich/Tays Rona asal klub Citra Raya Unesa-Surabaya di babak kedua nanti. Achmad/Tays maju ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan pasangan Engga Nur Hanafi/Vina Elsa Sanjaya asal club Jaya Raya dengan skor 21-17, 22-20.

Berhadapan dengan Achmad/Tays, Vicky berharap bisa bermain lebih baik dari hari ini. Bahkan, sejak awal permainan nanti mereka dapat menekan lawan tanpa memberi kesempatan lawan berkembang. (DS)