Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Mereka yang Beranjak Dewasa
22 Maret 2011
Mereka yang Beranjak Dewasa
 
 

Jakarta - Akan ada yang baru bagi beberapa atlet PB Djarum tahun ini, mereka tak akan lagi bermain di kelas mereka sebelumnya. Beberapa taruna PB Djarum, akan bertarung di kelas dewasa, kelas paling bergengsi di arena Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas).
Mereka diantaranya adalah Dinar Dyah Ayustine. Pemain tunggal taruna putri PB Djarum yang mengecap runner-up Djarum Sirnas Balikpapan di tahun 2010, kini akan bersaing di kelas dewasa bersama dengan Febby Angguni, dan Rosaria Yusfin Pungkasari.

Dinar sepertinya mampu mengatasi babak pertama, dimana ia akan berahadapan dengan Gyta Krisdiana dari PB Bayu Kencana. Tetapi tembok tinggi telah menantinya di babak kedua, srikandi yang sempat mengecap kerasnya Cipayung dan baru terdegradasi pada tahun ini, Rizky Amelia Pradipta, telah menunggu Dinar di babak kedua. Jika mampu melawati Rizky, Dinar akan bersua dengan Melicia Kurniawan dari PB Dua Satu.

Sementara di nomor Ganda Dewasa Putri, akan kedatangan pasangan yang juga naik kelas, Deariska Putri Medita/Nurbeta Kwanrico. Mereka kini akan bersaing bersama dengan ganda papan atas tanah air. Ganda Dewasa Putri kali ini pun akan memiliki ganda instan, dimana Febby Angguni akan berduet dengan Rosaria Yusfin Pungkasari.

Deariska/Nurbeta diprediksi akan bersua salah satu musuh bebuyutan mereka kala di taruna. Setelah mendapat bye di babak pertema, rival mereka juga sama-sama baru naik kelas akan menanti di babak kedua. Mereka adalah Aan Dwi C/Eri Oktaviani dari Pusdiklat Jaya Raya dan jika bisa lolos ke perempat final, mereka kemungkinan dinanti oleh unggulan pertama, Andriani Ratnasari/Maya Rosita.

Sedangkan duet tunggal yang melakoni laga ganda, Febby/Rosaria akan langsung bertemu lawan yang cukup berat, yaitu pasangan Athiatun Rahmah/Variella Aprilsasi yang diunggulkan di tempat 5/8. Keseruan Djarum Sirnas pertama di tahun 2011 ini, pasti akan sulit untuk dilewatkan pecinta bulutangkis. Bagi mereka yang berada di Palangkaraya, jangan segan untuk langsung hadir ke arena. Bravo PB Djarum!