Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Joyireh Siap Hadapi Babak Kedua
16 Mei 2012
Joyireh Siap Hadapi Babak Kedua
 
 

Joyireh Avi Manasye bersiap hadapi game kedua usai mengalahkan Akhmad Royyanda dengan straight game, Selasa (15/5). Joyireh yang merupakan pemain unggulan ketiga dalam turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Open 2012, berhasil merebut kemenangan dengan angka 21-13 dan 21-9.

“Tadi masih sering mati sendiri,” ujar Joyireh mengevaluasi permainannya saat melawan pemain Hi Qua Wima Surabaya.

Meski diakui masih melakukan beberapa kesalahan, Joyireh cukup puas dengan permainannya. “Saya sekarang bersiap untuk babak kedua. Pukulan-pukulan saya nanti harus lebih baik dan yakin untuk bisa menang,” ujar runner up tunggal pemula putra pada Sirnas Banjarmasin 2012 lalu.

Selain Joyireh, beberapa pemain tunggal pemula putra juga sukses memetik kemenangan. Calvin Ryan Mamonto mampu menghentikan langkah pemain Jaya Raya Metland, Sony GS. Bermain mudah, Calvin pun unggul jauh dengan 21-2 dan 21-7.

Unggulan pertama, Ramadhani M. Zulkifli pun memperoleh hasil yang menggembirakan. Ia mengalahkan Julian Dwi Putranto. Pebulutangkis asal Jaya Raya Jakarta ini tunduk  dengan perolehan skor 7-21 dan 6-21. Tak jauh berbeda dengan rekannya, Fauzi Ramadhan bermain mulus dengan skor 21-7, 21-18 atas M Toriq, Exist.
Kemenangan juga berhasil dipetik sejumlah pemain PB Djarum, yaitu Loismalvin Christian Andrianto, Alberto Alfin Yulianto, Langgeng Prakoso, Forverio Rivaldo, Bagas Kristianto Nugroho, dan Wiranto. (NM)