Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Gabriela Melaju ke Babak Tiga
18 Mei 2012
Gabriela Melaju ke Babak Tiga
 
 

Unggulan sepuluh, Gabriela Meilani Moningka berhasil menang atas Savira Sandra Dewi, Jaya Raya Jakarta pada babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Open 2012. Gabriela tundukkan lawan dengan skor akhir 21-10 dan 21-11, Kamis (17/5), di GOR Asia Afrika Jakarta. Dalam 21 menit, Gabriela bermain tanpa hambatan berarti.
 
"Lawan hari ini cukup mudah. Tadi saya lebih banyak nyerang, karena dia lemahnya disana," ujar Gabriela ditemui usai bertanding.
 
Tunggal pemula putri PB Djarum ini memberikan permainan yang apik dalam menyerang lawannya. Pukulan keras Gabriela mampu mematikan langkah lawannya, sehingga ia pun berhasil memetik kemenangan.
 
Pada babak ketiga nanti Gabriela dijadwalkan bertemu dengan Jauza Fadhilah Sugiarto, yang merupakan unggulan kelima turnamen Sirnas Djarum DKI Jakarta ini. Sebelumnya Jauza menang bertanding atas atlet besutan Pelita Bakrie, Apriani.


 
Selain itu, kemenangan juga berhasil diperoleh Ghaida Nurul Ghaniyu pada babak ini. Ghaida berhasil menaklukkan Verent Nanda Azzahra dalam dua game saja. Pada babak pertama, Ghaida harus tertahan dengan angka 21-23. Namun pada game kedua dan ketiga, pemain Shamrock Candra Wijaya, berhasil dikalahkan Ghaida, 21-11 dan 21-13.
 


Mychelle Menangkan "Perang Saudara"
 
Salah satu partai tunggal pemula putri mempertemukan Mychelle Chystine Bandaso dengan rekannya Putri Ayu Desiderianti. Keduanya berjuang merebutkan satu posisi di babak ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Open 2012.
 
Pada babak pertama Mychelle sudah lebih unggul dengan angka 21-12. Kemudian pada game berikutnya Putri Ayu sempat berikan perlawanan untuk menciptakan rubber game. Namun dewi fortuna kali ini lebih berpihak pada Mychelle. Mychelle pun menang dengan total perolehan angka 21-12 dan 22-20. (NM)