Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Marsa Dipaksa Bermain Rubber
18 Mei 2012
Marsa Dipaksa Bermain Rubber
 
 

Pemain tunggal remaja putri, Marsa Indah Salsabila dipaksa bermain rubber game oleh Mia Mawarti, atlet besutan Guna Dharma. Namun akhirnya, unggulan kedua dari PB Djarum ini berhasil menang dengan 19-21, 21-11 dan 21-10 pada turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) DKI Jakarta 2012.
 
Di awal game pertama, Marsa sempat memimpin hingga turun minum. Namun pada saat menyentuh angka 16 sama, kejar mengejar poin mulai terjadi. Marsa pada akhirnya tertinggal dengan skor 19-21.
 
"Di game pertama tadi saya mainnya terburu-buru, ingin cepat menyelesaikan pertandingan. Harusnya bisa diatur ritmenya," ujar Marsa ditemui di GOR Asia Afrika Jakarta. "Makanya waktu game kedua dan ketiga saya main lebih santai," tambah Marsa ditemui pada Kamis (17/5).
 


Kemenangan di sektor tunggal remaja putri juga mampu diperoleh Syafitri Nur Azizah. Atlet binaan klub PB Djarum itu menghadapi Bunga Fitriani, asal klub Mutiara Bandung, dengan mudah. Syafitri berhasil merebut kemenangannya dengan 21-17 dan 20-15.
 
Sayangnya langkah yang sama tak bisa diikuti oleh Anggi Desthia Sumirat. Anggi harus menerima kekalahan yang diciptakan Priskila Siahaya. Pebulutangkis binaan klub Exist ini kemudian unggul dengan angka 21-14 dan 21-16. (NM)