Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Arinda Kejar Target Juara
05 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Arinda Kejar Target Juara
 
 

Memasuki rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, Arinda Sari Sinaga, targetkan rebut juara pertama. Arinda yang memperkuat tim PB Djarum ini akan turun bersama dua rekannya, yaitu Intan Dwi Jayanti dan Aida Arum Amanah.

"Insya Allah bisa kasih lebih baik dari hasil sebelumnya. Saya ingin menjadi juara," kata Arinda mantap.

Tahun ini Arinda memperoleh gelar tertingginya di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah 2012. Kala itu ia mampu menjadi runner up tunggal taruna putri. Sayang di rangkaian Sirnas sebelumnya, di Banten, Arinda harus terhenti saat masih berada di babak-babak awal.

Seperti atlet lainnya, Arinda juga mempunyai daftar atlet lain yang menjadi lawan terberatnya.

"Kalau lawan terberat saya saat ini Setyana Mapasa," ungkap Arinda. "Tapi kalau lawan yang ingin saya temui itu, Febtria. Karena setiap ngeliat dia main, penasaran aja sama bola-bola dia. Ingin coba langsung di lapangan," tambahnya.

Meski diakui memiliki lawan-lawan yang tak mudah, Arinda tetap berusaha optimis dan berjuang untuk mempersembahkan hasil terbaiknya.

Arinda merupakan salah satu bibit tunggal putri besutan PB Djarum. Di usia mudanya, ia sudah pernah membela provinsi Sumatera Utara, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu. (NM)