Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Ana dan Intan Jadi Runner Up
11 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Ana dan Intan Jadi Runner Up
 
 

Tunggal putri PB Djarum yang turun di kelas dewasa dan taruna, Ana Rovita dan Intan Dwi Jayanti, duduki posisi runner up Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, Sabtu (10/11). Berlaga sengit dalam tiga game, keduanya harus puas menjadi juara dua pada turnamen yang berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali.

Ana bertarung ketat dan kalah tipis saat melawan Hanna Ramadhini di partai final. Di game ketiga, Ana dan Hanna sempat bertemu di angka 19 sama, meski akhirnya Ana harus merelakan kemenangannya. Pemain Mutiara Bandung tersebut memperoleh kemenangannya dengan skor 19-21, 21-19 dan 22-20.

"Di poin kritis game ketiga kita sempet sama-sama 19, tapi di sana saya malah jadi hati-hati sekali dan nggak bermain lepas," kata Ana.

Meski kalah, hasil Sirnas kali ini semakin memompa semangat Ana untuk berprestasi di turnamen lainnya.

Selain itu, Intan tunggal taruna putri PB Djarum yang menduduki unggulan dua, juga belum berhasil memperoleh kemenangan. Ia menjadi runner up atas lawannya Berliyan Sudrajat dari klub Semen Gresik.

Game pertama berhasil direbut Berliyan dengan 21-17. Setelah itu, Intan sempat menyamakan kedudukan dengan skor 22-20, dan memaksa lawan untuk memainkan game ketiga. Namun sayang Intan justru tertinggal jauh, 4-21, hasil ini sekaligus menandai kemenangan bagi lawan. (NM)