Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Peserta Lampaui Target
05 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Peserta Lampaui Target
 
 

Animo atlet badminton Indonesia yang cukup tinggi akan perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mendaftar. Menargetkan 450 peserta, Bali memperoleh 700 aplikasi peserta atlet dari berbagai klub. Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana, I Nengah Wiratha, seperti dikutip pada Djarumbadminton.com.

Sebanyak 66 klub dari 14 provinsi di Indonesia ikut serta dalam ajang kejuaraan bulutangkis bergengsi ini. Total 710 pertandingan pun akan digelar sejak tanggal 5 November hingga 10 November 2012 mendatang.

Untuk menampung jumlah pertandingan tersebut, Sirnas kali ini akan menggunakan dua GOR, yaitu GOR Lila Bhuana dan GOR Anugrah.

Sementara itu, beberapa atlet mancanegara juga akan meramaikan perhelatan Sirnas Bali. Denmark dan Philipina turun dengan wakilnya untuk bertanding memperebutkan total hadiah Rp 200 juta di Bali.

"Data yang kami himpun dari panitia pusat, di sirnas juga terlibat pemain dari Denmark dan Philipina," kata Sekretaris Umum Pengprov PBSI Bali Made Darmiyasa. (NM)